Latest Updated :
Home » , » Kata Pengantar

Kata Pengantar

Minggu, 20 Mei 2012 | 0 komentar

Assalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin segala puji bagi Allah Swt., yang senantiasa memberi anugerah kenikmatan kepada kita semua berupa nikmat sehat dan akal pikiran yang cerdas supaya kita dapat terus berkarya dan memanfaatkan segala ciptaannya dengan sepenuh hati dan semata-mata hanya untuk menambah keimanan kita dan beribadah kepada-Nya

Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada makhluk ciptaannya yang paling mulia Baginda Nabi Agung Muhammad saw., semoga dengan kita selalu bersholawat kepadanya kelak kita mendapatkan syafaatntya besok di hari yaumul qiyamah. amin..

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan partisipasi dari temen2 alumni semua, dalam keikut sertaanya membantu melengkapi segala kekurangan yang ada di Blog ini. Semoga dengan adanya Blog Alumni MAIGA, (album memory) yang sederhana ini, teman-teman alumni tidak melupakan almamater MA Plus Keterampilan Al Irsyad Gajah yang sudah menjadi tempat kita menimba ilmu, khususnya dengan tidak melupakan jasa para Bapak dan Ibu guru yang telah mendidik dan membimbing kita selama tiga tahun, dan semoga dengan adanya album memory versi online ini dapat mengobati segala rasa kerinduan terhadap teman, sahabat, bapak- ibu guru, dan madrasah tercinta.

Tiada gading yang tak retak, begitulah kata yang selalu dikatakan para pepatah. Karena tiada suatupun di dunia ini yang sempurna. Karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT, begitu juga dalam pembuatan Blog album memori ini, sudah barang tentu banyak kekurangan, sehingga segala kritik dan saran yang bersifat membangun selalu kami nantikan demi kemajuan di masa depan. Kami juga mengakui bahwa manusia adalah tempat salah dan lupa, kami atas nama admin mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dan kesalahan tersebut.

Akhirnya kami berharap semoga Blog Alumni Maiga (Album Memori) ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan jalinan tali silaturahim dapat senantiasa terjaga dengan segala kesuciannya. Amin yarobbal alamin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Mokhammad Fatoni 
(Alumni Angkatan XX-2004)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran dan kritik anda, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALUMNI MAIGA - All Rights Reserved
Template Modify by tonitok
Proudly powered by Blogger