Latest Updated :

Akhmadi

Selasa, 22 Mei 2012 | 0 komentar

Nama Lengkap : Akhmadi
Panggilan : Prof. Dr.A.K.H Madi Msi
TTL : Demak, 30 juni 1992
Alamat : Banjarsari
No. HP : 085640091702
Hobby : Olahraga dan solawatan
Cita – cita : Ingin menjelajahi planet Bumi

Pesan : 
Perjuangan dan doa adalah kunci dari kesuksesan berjuanglah demi cita-cita mu, meskipun perjuangan itu sulit dan tak mudah untuk di jalani serta imbangilah perjuangan itu dengan do’a yang tulus ikhlas

Kesan : 
Selama di AL-IRSYAD banyak pengalaman berharga yang aku peroleh.
Dari apa yang belum aku ketahui sampai apa yang telah aku ketahui. Maka dari itu aku sangat berterimakasih kepada semuanya khususnya kepada guru-guru ku yang telah sabar meluangkan waktunya demi membimbing dan mendidik aku hingga tak kenal lelah dan kepada teman-teman ku semua…?? Tanks for you.!!!!
 
Moto Hidup : 
kalo makan bakso, moto nya ya ajino moto, minum nya teh botol sosro…!!!

Salam – salam :
wassalam!!!!

Redaksi :
Jika mimpimu yang besar, seRtai dengan usaha yang besar
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran dan kritik anda, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALUMNI MAIGA - All Rights Reserved
Template Modify by tonitok
Proudly powered by Blogger