Latest Updated :
Home » , » Fajriatul Munazaim

Fajriatul Munazaim

Minggu, 13 Mei 2012 | 0 komentar

Nama Lengkap : Fajriatul Munazaim
Panggilan : Zaim, soim, nyoim(aku paling gak suka di panggil ini)
TTL : The max,26 Agustus,…….
Alamat : Key don’t donk city
No. HP : 0878338XXXXX, 0838991XXXXX
Hobby : Dengerin Musik, Gambar, baca cerpen/novel

Cita – cita :
Aku terlalu tinggi mengantungkan cita – citaku, so mau aku raih gak nyampe – nyampe. Tapi yang jelas aku inginmenjadi wanita yang sukses dunia maupun akhirat dan sukses dalam segala hal, AmminnN…………….

Pesan : 
Jangan mudah menyerah dan putus asa dalam menghadapi masalah……….’’tetep Semangat’’!!!!

Kesan : 
Banyak suka, duka yang aku alami disini, namun itu semua aku jadikan motivasidan pelajaran di masa yang akan datang

Moto Hidup : 
Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, namun sebuah pelajaran untuk meraih kesuksesan ‘’Tetap semangat…!!!’’Don’t Cry!!(>_<)

Salam – salam : 
* Buat Bapak/Ibu guru:  tetep sabar dalam mengajar siswa – siswi Al Irsyad ya…..?? dan maafkan kesalahan yang sering membuat kalian jengkel, (n_n)
 * buat kak jalil : Banyak2 senyum ya…?byar gak nyeremin…..
* Buat temen2ku : Jangan lupakan aku ya….??aku akan slalu merindukanmu teman
* Buat Ibu kantin : Jajannya diperbanyak ya??he…3X
* Buat Lek  Tiger : Bakalan kangen nich….bi satemu lek ….he…3X

Redaksi : 
Semua orang pasti punya tujuan yang ingin di capai jangan putus asa
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran dan kritik anda, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALUMNI MAIGA - All Rights Reserved
Template Modify by tonitok
Proudly powered by Blogger