Latest Updated :
Home » , » the true story of Bejo

the true story of Bejo

Selasa, 22 Mei 2012 | 0 komentar

Diangkat dari kisah nyata.

Bahrul Jalil alias M. Bejo adalah salah seorang siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu. Bejo pernah putus sekolah dan memutuskan untuk belajar di pondok pesantren selama 2 tahun. Sampai pada suatu ketika Ia memutuskan untuk kembali bersekolah di Madrasah Aliyah Plus Keterampilan Al Irsyad Gajah. Selama Ia bersekolah di MA Plus Keterampilan Al Irsyad Gajah, Ia menjadi siswa yang pandai dan supel. Setelah lulus dari MA Plus Keterampilan Al Irsyad Gajah, Ia mendapat tawaran beasiswa kuliah di Yaman. Akhirnya, Bejo sesuai dengan namanya menjadi seorang siswa yang beruntung, Ia sekarang kuliah di Negeri Yaman, Timur Tengah.



Subhanallah... saya salut sama perjuangan dan kesabaran mas bejo... semoga dengan tayangan video ini dapat memberi motivasi kepada temen2 yang lain... bahwa siapapun yang mau berusaha, berdoa dan bersabar tentunya pasti Allah akan memberikan jalan yang terbaik baginya... "wong nandur bakale ngundoh" lan "Gusti Allah ora Sare", .... semangat..... semangat..

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran dan kritik anda, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALUMNI MAIGA - All Rights Reserved
Template Modify by tonitok
Proudly powered by Blogger