Latest Updated :
Home » , » Yatimul Chotimah

Yatimul Chotimah

Senin, 16 Desember 2013 | 0 komentar

Napang : tim tim Timboul .............Kapoor
TTL : Demak,27 april 1995
Alamat : Bolo Demak
Contact : 083862735740
Hobi : Mencari inspirasi, bukan menunggu nya... hehe
Cita-cita : Reporter televisi, Wartawan, penulis, pelukis, pendakwah, model.

Pesan : 
1. Simpan dulu kisah penderitaanmu hari ini, ceritakan nanti kalau sudah sukses_ itu baru keren...
2. Aku mungkin tak sempurna, tapi sebagian dari diriku sangat indah. 
Aku menerima kekurangan sesamaku seperti
aku ingin mereka menerima kekuranganku.
Dan aku merayakan keberhasilan sesamaku – dengan ikhlas,
sebagaimana aku ingin Tuhan merayakan kehidupanku
dengan keberhasilan.
3. kamuadalahpahlawandalamhidupmu,
bangunlah !tepisdebu yang menempel di sikumu,
angkatdagumu tinggi2,  duniaakansegeramendengarnamamu !

Kesan : 
Eyang Subur  makan  banana...
Kalian, cetar  membahana...

Red : Eyang subur punya istri tuju... Mbk timboul... aku akan merindukanmu..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran dan kritik anda, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALUMNI MAIGA - All Rights Reserved
Template Modify by tonitok
Proudly powered by Blogger